Saturday 23 January 2016

Spesifikasi Mito A73 dengan Ram 1 Gb Internal 8Gb

Mito A73 Fantasy Fly adalah HP android terbaru dari Mito yang diluncurkan tahun ini. Mito A73 Fantasy Fly sendiri mengusung sejumlah fitur menarik dan siap bersaing dikelas entry level dengan harga dibawah 1 juta.

Bersaing dilevel low-end, tak membuat Mito A73 ini hadir dengan spesifikasi yang apa adanya. Meskipun dijual dengan harga 700 ribuan saja. Dukungan Spesifikasi Mito A73 terbilang cukup mumpuni.

Harga Mito A73 Fantasy Fly

Mito A73 Fantasy Fly sendiri sebenarnya adalah penerus dari Mito A72 Fantasy Fly yang telah lebih dulu muncul. Harga Mito A73 Fantasy Fly sendiri dibanderol sekitar Rp795.000,-. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Mito A73 ini?



Mito A73 Fantasy Fly hadir dengan membawa layar berukuran 5 inci yang didukung dengan teknologi IPS panel. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS android 5.1 Lollipop.

Untuk sektor CPU, Mito A73 Fantasy Fly hadir dengan mengusung prosesor Cortex A7 Quad core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Dengan spesifikasi ini, Mito A73 cukup baik dalam menjalakan berbagai aplikasi terbaru serta bermain game dengan baik.

Pada sektor kamera, Mito A73 hadir dengan membawa kamera utama yang memiliki resolusi 8MP AutoFocus lengkap pula dengan FlashLight. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 2MP.

Untuk konektivitas, Mito A73 Fantasy Fly dibekali dengan fitur dual SIM, Wifi, 3G/HSDPA, Bluetooth, USB dan GPS. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2100mAh.

Mito A73 Fantasy Fly ini memiliki harga yang terjangkau. Cocok untuk yang menginginkan HP android murah dengan layar 5 inci RAM 1GB. Adapun kelebihan Mito A73 Fantasy Fly adalah RAM 1GB, Harga Murah, Prosesor Quad-core. Sementara kelemahan Mito A73 Fantasy Fly terletak pada baterai yang relatif kecil.

No comments:

Post a Comment