Saturday 23 January 2016

Cara Mudah Mengatasi Iphone Lemot

Pengguna iPhone yang mengalami masalah karena pengoperasiannya yang sedikit lebih lamban, ada tips sederhana untuk dapat dilakukan. Terutama bagi mereka yang memiliki puluhan aplikasi, tentu tidak membutuhkan waktu lama, membuat iPhone Anda beroperasi menjadi lebih lambat.

Dilansir dari Dailystar, Jumat (11/12/2015), banyak aplikasi berjalan di latar belakang telepon, dapat mengisap kinerja ponsel tanpa disadari. Anda memang bisa melakukan tap ganda pada tombol home kemudian menggeser aplikasi untuk menutup mereka secara manual.

Tapi terus terang hal ini kerap mengganggu, terutama jika pengguna di tengah melakukan pekerjaan penting. Dan kini ada tips sederhana yang dapat menutup semua aplikasi sekaligus dan membersihkan Random Access Memory (RAM) pada waktu yang sama.



Langkah 1: Tekan dan tahan tombol power, yang terletak di sisi iPhone 6, 6 Plus, 6s dan 6s Plus. Jika di iPhone lama di bagian atas.

Langkah 2: Setelah beberapa detik pengguna akan mendapatkan kata-kata "slide untuk matikan" ditampilkan pada layar. Tekan ini terus tekan tombol Home di bagian bawah perangkat.

Setelah reset RAM selesai Anda akan dibawa kembali ke layar awal standar dan telepon akan beroperasi lebih cepat. Hal yang perlu dicatat adalah dampak ulang ini akan bervariasi.

Ponsel terbaru Apple dapat dengan mudah mengatasi beberapa aplikasi yang terbuka pada saat yang sama. Tapi tidak dengan pengguna iPhone yang lebih tua, mereka harus menutup satu per satu agar ponsel dapat bekerja lebih cepat. 

No comments:

Post a Comment